Jumat, 19 Desember 2014

Profil Cantik Alice Ozawa Dan Kumpulan Foto Seksi

Profil Cantik Alice Ozawa Dan Kumpulan Foto Seksi - Hay apa kabar, kali ini kami dapat memberikan update terbaru kami kembali untuk anda, tentunya masih di gallery star girls yang akan menayangkan profil dan gallery artis cantik yang ada di belahan dunia, setelah kemaren kami membahas tentang Pevita Pearce artis cantik dari indonesia, kali ini kami akan coba terbang ke jepang dengan membahas Alice Ozawa yang cantik dan seksi ini. dan berikut ini akan kami berikan profil, biodata, dan kumpulan foto tentang Alice ozawa.

Profil Cantik Alice Ozawa
Profil Cantik Alice Ozawa Dan Kumpulan Foto Seksi
Profil / Biodata Alice Ozawa
Tanggal Lahir : 20 Oktober 1990
Tempat Lahir : Prefektur Hyogo, Jepang
Tahun aktif : 2009
Etnis : Asia, Kaukasia
Kebangsaan : Jepang
Ukuran Tubuh : 100-61-89 cm atau 39" - 24" - 35"
Bra / ukuran cup : G metrik
Tinggi : 167 cm (5 ft 5,5")
Warna Mata : Coklat
Rambut : Hitam , Coklat
Golongan Darah : O
Zodiak : Libra
Alice Ozawa merupakan seoarang JAV idol yang masih sangat muda namun namanya sudah dikenal dimana-mana, kalo kita liat dari namanya seketika kita akan berpikir alice ozawa masih memiliki hubungan darah dengan maria ozawa, namun kenyataanya tidak sama sekali, alice ozawa memiliki darah campuran jepang-swedia makany namanya Alice yang berasal dari swedia dan Ozawa sendiri diambil dari jepang, Alice Ozawa lahir pada 20 Oktober 1990 di Hyogo Prefecture, Japan dan tentu saja memiliki zodiak Libra. Alice yang bergolongan darah O selain cantik dan memiliki tinggi badan 167cm, dia juga memiliki ukuran bra yang tergolong besar yaitu 39G. Alice Ozawa memulai Debutnya di Industri AV Jepang pada tahun 2009 silam. Meskipun masih muda namun dia termasuk ke dalam jajaran bintang JAV papan atas.

Alice Ozawa Kumpulan Foto Seksi

Alice Ozawa

Alice Ozawa Foto Seksi

Profil Cantik Alice Ozawa

Foto Alice Ozawa

Foto Alice Ozawa Hot

Gallery Alice Ozawa

Gallery Alice Ozawa

Gallery Alice Ozawa Seksi

 Alice Ozawa Seksi

Itulah Taddi Profil gallery sekaligus koleksi foto alice ozawa yang kami punyai untuk anda, semoga dengan adanya Profil Cantik Alice Ozawa Dan Kumpulan Foto Seksi yang kami share ini dapat menghibur anda semua, perlu kami ingatkan, jangan lupa ikuti update kami selanjuta yang pastinya tidak kalah menarik dari postingan ini, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact us