Rabu, 17 Desember 2014

Profil Artis Pevita Pearce Dan Gallery Foto-Foto Cantik


Profil Artis Pevita Pearce Dan Gallery Foto-Foto Cantik - Hay guys apa kabar, kali ini kami akan coba share sebuah profil cantik dari Pevita Pearce yang sangat cantik dan ngga kalah cantik dengan Abbey Brooks yang telah kami berikan postingan disebelumnya, Pevita merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara yang lahir dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Inggris serta Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin. Pada th. 2010, Pevita sudah menjalin pertalian dengan Anindyo Baskoro, personel group band RAN, namun harus selesai pada th. 2012 yang lalu. Pada th. 2012 juga, Pevita Pearce meneruskan studinya di New York, di bagian teater. Selama awal th. 2014 sampai sekarang ini, Pevita selalu digosipkan menjalin jalinan dengan aktor, musisi sekaligus bintang iklan, Al Ghazali, yang merupakan putra pertama dari musisi Ahmad Dhani.


Gallery Pevita Pearce
Profil Artis Pevita Pearce Dan Gallery Foto-Foto Cantik


Profil Pevita Pearce
Nama Lengkap : Pevita Cleo Eileen Pearce
Agama : Islam
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 6 Oktober 1992
Orangtua : Bramwell Pearce & Ernie Auliasari
Akun Twitter : @pevpearc


Foto Pevita Pearce Cantik



Pevita & Dunia Hiburan Tanah Air
Pevita Pearce dikenal melalui film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film itu merupakan pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar-lebar setelah sebelumnya ia turut bermain dalam sinetron bertopik Religi, Mutiara Hati yang tampil di SCTV. Di sinetron itu, Pevita bertindak sebagai “Tara”.

Diakhir th. 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bln. Mei 2008. Dalam film ini, Pevita memperoleh peran utama sebagai Tita serta bermain bersama Richard Kevin yang berperan sebagai Adit. Pevita memperoleh peran Tita lewat rangkaian sistem seleksi panjang dari mulai kurang lebih 1.100 pendaftar sampai mengerucut delapan orang serta dari film Lost in Love, Pevita ternominasi untuk Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

Gallery Pevita Pearce :

Profil Artis Pevita Pearce
 
Artis Pevita Pearce

Pevita Pearce seksi

Profil Artis Pevita Pearce
Gallery Artis Pevita Pearce

Profil Artis Pevita Pearce

Pevita Pearce

Artis Pevita Pearce Cantik

Profil Artis Pevita Pearce

Cantik Pevita Pearce

Profil Artis Pevita Pearce

Pevita Pearce Gallery Foto-Foto Cantik

Foto Pevita Pearce Seksi

Pevita Pearce Hot

Pevita Pearce

itulah tadi yang dapat kami berikan sebuah update kami tentang Pevita Pearc, bagi anda yang mengidolakan pevita bisa download foto-foto cantiknya di Profil Artis Pevita Pearce Dan Gallery Foto-Foto Cantik yang tadi telah kami share untuk anda semua, dengan adanya postingan tadi kami harap bisa menghibur anda semua, dan ikuti terus update kami dalam gallery star girls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Contact us